Slam Dunk

On Senin, 04 Maret 2013 0 komentar


Cerita Slam Dunk dimulai dengan seorang cowok bernama Hanamichi Sakuragi, seorang cowok yang sangat bermasalah, dan menjadi pemimpin geng. Hanamichi, menjadi sangat tidak populer diantara gadis-gadis, dan ia telah ditolak oleh mereka lima puluh kali. Namun, dia tahu bahwa Haruko Akagi adalah gadis impiannya, dan senang ketika dia tidak takut padanya seperti semua gadis-gadis lain ketika ia mengajaknya keluar.
Haruko Akagi, yang mengakui Hanamichi memiliki sisi altletis itu, memperkenalkan dia ke tim basket Shohoku. Hanamichi enggan untuk bergabung dengan tim pada awalnya karena dia tidak memiliki latar belakang sebelumnya dalam olahraga dan berpikir bahwa basket adalah permainan untuk pecundang (juga karena gadis kelima puluh menolaknya untuk pemain basket).
Sakuragi, meskipun ketidakmatangan dan mudah marah, terbukti menjadi atlet alami dengan potensi dan bergabung dengan tim dalam rangka untuk mengesankan Haruko dan membuktikan bahwa dia layak untuk gadis itu. Kemudian, Sakuragi menyadari bahwa cintanya untuk olahraga sama bahwa menghancurkan nya pada Haruko. Kaede Rukawa – saingan kental Sakuragi (baik di lapangan basket dan cinta, bahkan ketika Rukawa tidak mengakui naksir Haruko pada dirinya), rookie bintang dan “magnet para gadis” – bergabung dengan tim pada waktu yang sama. Hisashi Mitsui, sebuah sekolah mantan MVP tingkat tinggi SMP, dan Ryota Miyagi, pemain pendek tapi cepat, keduanya juga bergabung kembali dengan tim dan bersama-sama berjuang untuk menyelesaikan tim impian kapten Takenori Akagi yang membuat Shohoku juara nasional. Bersama-sama, ini keuntungan misfits publisitas dan tim yang dikenal sedikit sekali, basket Shohoku menjadi pesaing all-star di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

Rainbow Link by Tutorial Blogspot

English French German Spain

Widget Google Translate by Tutorial Blogspot

Italian Dutch Japanese Korean Arabic Chinese

Blogger Cursor by Tutorial Blogspot

Cursor Buble Effect by Tutorial Blogspot