Kuroko’s Basketball (Kuroko No Basuke)

On Senin, 04 Maret 2013 0 komentar


Kuroko No Basuke menceritakan seorang pebasket bernama Kuroko yang memiliki keyakinan tersendiri terhadap Basket yang dia mainkan. Ketika SMP, Kuroko tergabung dalam tim basket sekolahnya, yaitu Teiko Middle School Basketball Team. Tim ini telah memenangkan kejuaraan basket selama 3 musim berturut-turut. Tim ini terdiri dari lima pemain yang disebut-sebut sebagai Generasi Keajaiban (Miracle Generation). Namun, ternyata, dibalik keberhasilan 5 pemain tersebut, ada 1 lagi pemain yang keberadaannya tidak terlalu dikenal namun sangat dihormati oleh 5 pemain tersebut. Dan pemain ke-6 itu adalah Tetsuya Kuroko.
Cerita bermula ketika Taiga Kagami, yang baru saja kembali dari Amerika, bersekolah di SMU Seirin. Ia bergabung dengan tim basket Seirin bersama dengan Kuroko.  Pada awalnya kagami menganggap remeh Kuroko karena permainan basket Kuroko biasa-biasa saja. Bahkan keberadaan Kuroko bagaikan ‘hantu.’ Tidak semua orang bisa merasakan kehadirannya. Akan tetapi, hal ituah yang menjadi kekuatan Kuroko. Ia bisa mengoper bola basket tanpa disadari oleh pihak lawan.
Setelah bertemu dengan Kagami, Kuroko memutuskan untuk mendukung Kagami menjadi pemain basket terbaik. Kuroko merasa apa yang ia cari selama ini, ada dalam diri Kagami, ada dalam Tim Basket Seirin. Ia memutuskan untuk menjadi bayangan Kagami. Mereka kemudian berjanji untuk bahu-membahu memenangkan pertandingan dan mengalahkan ke-5 orang anggota Generasi keajaiban.

0 komentar:

Posting Komentar

Rainbow Link by Tutorial Blogspot

English French German Spain

Widget Google Translate by Tutorial Blogspot

Italian Dutch Japanese Korean Arabic Chinese

Blogger Cursor by Tutorial Blogspot

Cursor Buble Effect by Tutorial Blogspot